Posted by : Amin Patria Kamis, 12 September 2013

Hai Sobat . Kali ini Saya akan Share Game "DMC Devil May Cry" . Kenapa saya share game ini , karna game ini seru banget Saya Telah Menamatkan game ini dengan durasi 2 hari 2 malam xD .
Masih nggak percaya dengan keseruan game ini ,Eiittss sebelum ngeliat SSnya liat dulu Spech untuk memainkan game ini :

  • Minimum System Requirements
  • OS:Windows Vista(R)/XP, Windows 7, Windows 8
  • Processor:Intel(R) Core(TM)2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD Athlon(TM) X2 2.8 Ghz or better
  • Memory:2 GB RAM
  • Graphics:NVIDIA(R) GeForce(R) 8800GTS or better, ATI Radeon(TM) HD 3850 or better
  • DirectX®:9.0c
  • Hard Drive:9 GB HD space
  • Sound:Standard audio device

Baru Liat SSnya xD :
Sebelum Mendownload Saya sarankan yang belum cukup umur Lebih Baik Jangan memainkan Game Ini Terlebihdahulu , Tapi Kalo Masih Mau memainkan game ini cari Yang Versi RIP aja, Kan biasanya kalo yang versi RIP Videonya kan di Ilangin tuh . Ya udah Langsung Download Aja ya .

Filenya lumayan Gede 8GB++ Tapi jangan Khawatir Karna Ini VERSI TORRENT . Kan Bisa Lama-Lama downloadnya xD . Jangan Khawatir kalo gamenya nggak work Karna udah saya test Dan Work 100% xD .Ya udah Langsung download saja .
-Download
Terimakasih Telah Berkunjung . Jika Ada pertanyaan Tanya saja di kotak komentar atau FB saya :) .

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Like US^^

Recent Comment

Copyright © 2013 Ponja Game - Designed by Amin Patria -Template by Johanes Djogan